BAHAYA MASTURBASI BAGI WANITA

Sedikit informasi yang mungkin berguna bagi wanita yang suka masturbasi

Minggu lalu waktu gue dinas jaga di rumah sakit di Atambua, guekedatangan pasien wan ita stw, umur 50 tahun, penampilan masih okelah,dia mengeluh kencing kadang-kadang ada rasa sakit. Gue sebagai dokter melakukan pemeriksaan rutin termasuk nyuruh ibu itu periksa urinenya.

Besok paginya si ibu itu kencing dan dimasukkan ke botol lalu menyuruhpembantunya untuk bawa botol itu ke laboratorium rumah sakit, pada waktu itu lagi hujan deras dan pembantu si ibu itu tiba-tiba terpelesetdan jatuh, sehingga menyebabkan botol yang dibawanya pecah.Dia mau lapor dan minta majikannya kencing lagi takut, pasti diomelin. lalu dia berpikir mendingan aku ganti pake air kencingku aja daripadakena damprat.

Oke cer ita nya si pembantu itu cari botol dan kencing lalu dikirim kelaboratorium klinis dan dia pulang sambil membawa resi tanda terima lalu diserahkan sama majikannya. Keesokan harinya sang ibu datengberobat lagi ke gue, sambil bawa hasil laboratorium, dan gue kagetbener, lalu gue tanya sama tuh ibu, ibu punya suami?Dia jawab : nggak dok, udah lama jadi janda, suami saya meninggal.

Gue tanya lagi : maaf bu, apakah ibu punya pacar atau pria yang sukamenemani ibu? ( gue musti ati2 nanyanya )Dia jawab : nggak dok,saya dirumah saja kok, paling2 ikut kegiatansosial dikit-dikit. Gue jadi tambah bingung, tapi sebagai dokter gue musti berwibawa dimukapasien, akhirnya gua bilang aja : – “Ibuuuuuuuuuuuuuuuu uuu (dengan nada sehalus mungkin)…. dari hasil pemeriksaan laboratorium, saya harus mengucapkan selamat pada ibu, karena ternyata ibu saat ini sedangmengandung.

Jadi mungkin rasa sakit kalau kencing itu bisa diakibatkankarena kehamilan ibu dan untuk itu saya kasih resep dan surat pengantar supaya ibu dirujuk dokter kandungan untuk merawat kandungan ibu.Gue liat ekpresi muka si ibu, pucat pasi.Gue kasian juga sih!Akhirnya dengan langkah gontai dia berjalan pulang.

Sesampainya dirumah ibu itu lari kedapur dan membuka lemari es lalu mengambil TERONG UNGU ..Lalu dia banting-banting tuh terung ke meja sampe hancur sambilmengumpat:” SIALAN LU TERONG, SIALAN LU TERONG,GARA-GARA LU GUA JADI HAMIL, GIMANA ANAK GUA NANTI RUPANYA, JANGAN-JANGAN NANTI MUKANYA UNGU,SIALAN LU, GUA NGGAK MAU PAKE LU LAGI, GUA KAPOK-KAPOK. …… ….!!!

Kata kunci untuk halaman ini:
masturbasi,bahaya masturbasi,Masturbasi wanita,masturbasi bagi wanita,masturbasi pada wanita,bahaya masturbasi bagi wanita,wanita masturbasi,Bahaya mastrubasi,bahaya masturbasi pada wanita,masturbasi untuk wanita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: